Wednesday, October 3, 2012

Apa Hebatnya Psy dengan Gangnam Style?

Psy Pecahkan Rekor Justin Bieber dan Jennifer Lopez, itulah hebatnya Psy dengan lagunya "Gangnam Style".

Dilansir dari Kstar10, video musik Psy “Gangnam Style” akhirnya berhasil menembus angka 300 juta views, dan prestasi tersebut diraih Psy hanya dalam kurun waktu 76 hari sejak pertama kali diunggah melalui akun YouTube resmi pribadi miliknya.

Raihan 300 juta views dalam kurun waktu 76 hari tersebut menjadikan video musik tersebut sebagai video musik dengan jumlah views terbanyak paling cepat dalam sejarah YouTube hingga saat ini.

Sebelumnya, Justin Bieber dengan video musik “Baby” dan Jennifer Lopez “On The Floor” yang saat ini menjadi video musik jumlah views terbanyak di YouTube, ternyata membutuhkan waktu 6 bulan untuk Justin Bieber dan empat bulan untuk Jennifer Lopez mencapai angka 300 juta views di YouTube.

Dengan pencapaian Psy tersebut, video musik “Gangnam Style” saat ini berada di posisi ke-17 sebagai video yang paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube dan jumlah views dari video musik Psy tersebut masih belum menunjukkan tren grafik menurun.

Psy sebelumnya meraih rekor sebagai video musik dengan jumlah likes terbanyak dalam sejarah YouTube. Psy meraih lebih dari 2 juta likes dan berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang video musik LMFAO “Party Rock Anthem.”

Sumber

No comments:

Post a Comment