Thursday, September 13, 2012

Rumah Pantai ala Jim Carey



Bagi kamu yang suka sama pantai, pasti mempunyai keinginan untuk memiliki rumah di tepi pantai, menghadapai ke pantai langsung yang dilengkapi dengan fasilitas yang serba modern. Aktor Hollywood Jim Carey, tidak hanya bermimpi untuk memiliki rumah pantai seperti itu. Tapi, pria kocak ini sudah memiliki rumah pantai di pesisir pantai Malibu yang di beli tahun 2002.

Rumah pemain Dumb and Dumber ini, mempunyai konsep Pesisir Kontemporer, yang memang layak dihuni, apalagi kalo kamu memang sangat menyukai pantai dan juga ketenangan.

Interior rumah dua lantai ini dibuat dengan konsep terbuka. Antara ruang dalam dan bagian luar rumah dibiarkan terlihat dengan hanya dibatasi kaca saja, sehingga semua isi rumah bagian dalam terlihat dari luar. Rumah ini memiliki lima kamar tidur, dan lima kamar mandi. Dilantai bagian atas, ada balkon tempat untuk bersantai dilengkapi dengan kursi malas. Dari sana, kamu bisa langsung menikmati terbenamnya matahari, melihat orang bermain surfing, bahkan melihat pemadangan pegunungan jauh disana. Bagian lantai bawah dalam rumah ada kolam spa untuk merileksnya tubuh Anda. Sedangkan bagian luar, tampak ada meja dan kursi makan, serta beberapa kursi santai untuk berjemur.

Nah, sudah kebayang kan, gimana nyaman dan tenangnya Rumah Pantai nya Jim Carey. Bagaimana rumah pantai ala kamu? Selamat berimajinasi . . .

Sumber

No comments:

Post a Comment