Wednesday, September 19, 2012

Seorang Wanita Mendekorasikan Rumahnya Dengan 30.000 Tutup Botol Plastik Bekas



Banyak dari kita yang sering membuang botol minuman ke tempat sampah, tetapi tidak untuk seorang wanita pensiunan asal Rusia Olga Kostina yang menemukan cara untuk menggunakan barang-barang sehari-hari dalam cara yang menyenangkan secara estetika dan imajinatif.

Selama bertahun-tahun, Kostina mengumpulkan tutup botol plastik berwarna sampai pada titik dimana ia percaya sudah cukup untuk melengkapi sisi artistik dia. Lalu ia menempelkan 30.000 tutup botol yang sama ukurannya ke titik-titik sehingga tercipta desain dan pola mosaik di seluruh tembok rumahnya.

Setelah itu, ia mengisi beberapa lubang dan menambahkan tekstur dengan teknik mactame knotting. Hasil akhirnya terciptakah rumah menakjubkan yang menonjol di desanya, sebuah desa yang terisolasi di Karmarchaga, Rusia, lokasinya sekitar 50 mil tenggara dari Krasnoyarsk dan Siberian Taiga. Desain yang ia ciptakan termasuk pola geometris berulang-ulang serta potret hewn lucu yang berada di hutar sekitar rumahnya. Tidak hanya mendekorasi rumahnya sendiri, tetapi ia juga menutupi beberapa bangunan lain di area rumahnya untuk memberi warna lingkungan kompleknya.

Sumber

No comments:

Post a Comment