Wednesday, November 7, 2012

Dekorasi Dapur Bernuansa Putih


Dalam hal dekorasi, warna merupakan hal yang perlu diperhatikan. Warna yang mendominasi pada sebuah dekorasi merupakan hal yang mencuri perhatian bagi setiap orang yang melihatnya. Begitu juga saat mendesain interior ruangan. Dapur adalah salah satu ruangan yang merupakan pusat kegiatan di rumah dan tentu saja harus dirancang sedemikian rupa agar selalu terlihat bersih, nyaman dan cantik.

Menggunakan pilihan warna-warna netral dan teduh pastinya dapat menjadi pilihan ketika kamu berfikir mengenai desain interior dapur. Putih, jadi salah satu pilihan warna terbaik karena memberikan suasana nyaman dan menimbulkan efek menyegarkan dan menenangkan.

Dari waktu ke waktu putih juga merupakan warna primadona dapur yang tidak lekang dimakan zaman dan kembali menjadi tren interior dapur saat ini. Tampilan warna klasik yang terpancar dari warna putih ini begitu bersih memberikan nuansa elegansi serta kemewahan.

Bila kamu tertarik menggunakan warna putih sebagai warna interior dapur, tak perlu ragu. Tapi nampaknya untuk kamu yang memiliki keadaan special semacam paranoid kotor, ruangan dapur dengan warna putih tentunya pilihan yang kurang tepat.

No comments:

Post a Comment