Wednesday, November 28, 2012

Desain-Desain Koper Unik

Bila Anda sering bepergian dan sering menggunakan koper untuk menyimpan keperluan Anda, kini ada pilihan koper-koper yang memiliki desain yang unik serta beda dari yang lain.

Perusahaan koper yang memproduksi koper jenis ini bernama SuitSuit, tidak tanggung ada sekitar 7 desain koper unik yang bisa kamu pilih. Desain dari koper-koper tersebut antara lain koper dengan desain boombox, koper dengan desain mesin cuci, koper dengan desain bendera Inggris Raya dan lain-lain.



Tidak hanya memiliki desain yang unik tapi koper dari SuitSuit ini dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung yang membuat Anda nyaman bepergian dengan koper ini. Koper ini memiliki 2 pegangan, pegangan telescopic atau pegangan untuk mengangkat koper, dan pegangan untuk menarik roda koper. Bagian dalam koper ini dirancang dengan seksama dan diberi tambahan kantung. Terakhir, koper ini sudah lolos uji TSA sehingga kunci koper ini tidak akan mudah rusak ketika petugas bandara memeriksa koper. Bagi Anda yang tertarik membeli koper ini, Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp.1.500.000.

Sumber

No comments:

Post a Comment