Thursday, December 27, 2012

Apa Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Sejarah Sosial Media (Infographic)




Segala hal di dunia ini pasti mempunyai sejarahnya sendiri, dari evolusi manusia sampai serangga paling kecil di dunia. Pernahkah kamu membayangkan segala sesuatu yang kamu temukan dan gunakan sehari-hari mempunyai seseorang atau sejarah dibalik hal tersebut. Internet telah memiliki peran yang besar dalam memciptakan keseluruhan revolusi ke dalam lanskap digital.

Pekembangannya yang terbilang cepat karena diluar perkiraan semua orang. Teknologi telah tumbuh sangat cepat dalam 15 tahun terakhir. Kita hanya bisa membayangkan bagaimana susahnya berkomunikasi antar sesama di bumi pada era 1960 atau 1970an. Dengan kamu mengetahui asal-usul, cerita asli dari sebuah sejarah, kamu bisa mempelajari kedalaman alasan evolosi tersebut.

Sosial media merupakan sebuah istilah yang mewakilkan dunia sosialisasi di lanskap digital. Kini kebanyakan yang kamu tahu tentang sosial media adalah facebook dan twitter, padahal masih banyak macamnya. Simak infograpik dibawah ini, kamu mungkin dapat mengenal sejarah secara sepintas tentang sosial media yang tidak hanya facebook dan twitter saja. Dimulai dari terciptanya e-mail hingga hadirnya pinterest.




No comments:

Post a Comment