Monday, March 4, 2013

Action Figure Pokemon Monster Jadi Hadiah Happy Meal McDonald's Bulan Ini





Siapa sih yang enggak kenal dengan serial kartun yang jagoan utamanya Pikachu ini? Serial kartun Pokemon ini bercerita tentang petualangan mengumpulkan hewan-hewan dengan kempuan hebat untuk dilindungi. Mereka perlu dilindungi karena ada banyak orang yang ingin memanfaatkan hewan-hewan berkemampuan hebat tersebut untuk kepentingan sendiri.

Kali ini McDonald's lewat paket Happy Mealnya menghadirkan mainan-mainan action figure dari karakter serial kartun Pokemon. Kecuali Pikachu, 7 mainan karakter Pokemon adalah hewan dari generasi ke-5 serial kartun tersebut. Ketujuh karakter tersebut antara lain, Victini, Oshawott, Reshiram, Zekrom, Thundurus, Tornadus dan Landorus. Selain bisa menemukan mereka di serial kartun, mereka juga hadir di game Pokemon seri Black and White terbaru.

Nah, buat kamu yang udah pernah menyaksikan aksi mereka di TV atau di game. Kamu bisa memiliki action figur jagoan kamu dengan membeli paket Happy Meal dari McDonald's. Tapi jika kamu belum mengenal salah satu dari ketujuh jagoan Pokemon dari generasi 5, kamu bisa memilih Pikachu yang telah menjadi jagoan semua pecinta Pokemon dari generasi pertama. Hadiah karakter Pokemon ini berlaku dari tanggal 22 Februari sampai 21 Maret 2013.

No comments:

Post a Comment