Wednesday, February 27, 2013

Kesempatan Terakhir Kamu Buat Menangin Macbook Air



Rumah Bintang Season 2 akan segera ditutup pada akhir bulan Februari, jadi jika kamu berkeinginan untuk menangin Macbook Air hari Kamis, 28 Februari 2013 adalah kesempatan terakhir kamu buat ngumpulin poin sebanyak-banyaknya. Season ke-2 Rumah Bintang dimulai dari bulan September yang akan berakhir setelah selama 6 bulan bergulir.


Banyak perubahan yang ditawarkan Rumah Bintang Season 2 dari Season Pertamanya. Mulai dari karakter permainan dan penambahan mini game, ditambah lagi dengan isi rumah dan fitur pesta yang disediakan. Rumah Bintang Season 2 mengambil tema persahabatan. Game online ini ingin mengajak pemainnya memainkan game ini dengan sahabat dan teman dekat.

Salah satu cara yang digunain Rumah Bintang Season 2 untuk mendukung tema mereka adalah dengan menghadirkan 2 mini game yang bisa dimainkan secara multiplayer. Kedua mini game tersebut adalah Domino, dan Karambol. Untuk Domino, bisa dimainkan hingga 4 pemain sedangkan Karambol bisa dimainkan oleh 2 orang. Nah, lewat mini game-mini game itulah kamu bisa ngumpulin poin sebanyak-banyaknya supaya kesempatan kamu menangin Macbook Air semakin besar. Udah tunggu apa lagi langsung buka rumahbintang.com dan kumpulin poin sebanyak-banyaknya, karena hadiah utama Macbook Air bisa kamu menangin.  

3 comments: