Thursday, February 28, 2013

Penutupan Poin Rumah Bintang Season 2 Akan Berakhir Pada Jam 6 Sore


Seperti sudah diberitahu sebelumnya bahwa hari ini, Kamis 28 Februari 2013 adalah hari terakhir pengumpulan poin Rumah Bintang Season 2. Semua poin yang sudah dikumpulkan sejak pertama kali Season ke-2 dimulai dari bulan September akan diberhentikan pada jam 6 sore. Pemain dengan poin tertinggi di RBS 2 akan mendapatkan hadiah utama yaitu Macbook Air.


Penutupan poin ini berlaku juga untuk Redeem Point. Kamu bisa menukarkan sejumlah bintang poin dengan merchandise Bir Bintang. Ada 3 merchandise Bir Bintang yang bisa ditukarkan dengan bintang poin Rumah Bintang Season 2 antara lain, Backpack, Polo Shirt, dan Agenda. Hingga kini sudah sekitar 200 merchandise Bir Bintang yang telah ditukarkan oleh pemain RBS 2 dengan poin mereka.


Game online Rumah Bintang Season 2 masih bisa dimainkan setelah jam 6 sore, pemain masih bisa login serta memainkan mini game ini, tapi data Togetherness Poin tertinggi akan dicatat pada jam 6 sore nanti. Pemain dengan Togetherness Poin tertinggi  itulah yang akan menjadi pemenang di periode Rumah Bintang Season 2.

No comments:

Post a Comment