Pertama-tama, merupakan hal penting untuk mengidentifikasi
tujuan dari komunikasi lewat guerilla. Kenapa? Ini dilakukan untuk mencari tahu
target dari guerilla tersebut apakah itu untuk sebuah organisasi, perusahaan
atau brand, yang harus dicapai.
Belakangan ini, masyarakat biasanya lebih memilih untuk
melihat gambar-gambar yang menjelaskan apa yang disampaikan dari pada teks
panjang dan banyak paragrafnya. Alhasil, gambar yang digunakan memiliki daya
tarik yang spesial dan menjadikannya hal yang sangat penting di artikel
guerilla tersebut. Jangan terlalu banyak menjelaskan melalui teks yang panjang
tetapi gunakan kekuatan dari gambar yang digunakan pada artikel guerilla.
Contoh gambar-gambar guerilla yang menarik banyak perhatian
dari masyarakat:
Terakhir, kamu perlu menyusun pesan yang ingin disampaikan
secara hati-hati. Kamu perlu mencoba untuk menarik perhatian masyarakat melalui
daya tarik emosional dan rasional. Dalam membuat artikel guerilla, kamu perlu
memiliki gambar yang menarik di artikel kamu dan jangan lupa untuk menamakan
ulang gambar sesuai dengan tema guerila kamu, jadi masyarakat yang sudah
membacanya bisa kembali lagi setelah mengunjungi.
No comments:
Post a Comment