Wednesday, January 23, 2013

Bintang Poin Kamu Kini Bisa Dituker Sama Merchandise Keren Bir Bintang


Selain hadiah utama yakni Macbook Air, kini kamu bisa mendapatkan merchandise-merchandise eksklusif dari Bir Bintang jika berhasil mengumpulkan sejumlah poin di game online Rumah Bintang Season 2. Ada 3 merchandise keren dari Bir Bintang yang bisa kamu menangin ada Backpack, Polo Shirt dan Agenda.

Masing-masing merchandise eksklusif yang keren itu punya jumlah bintang poin yang perlu kamu kumpulin untuk ngedapetinnya. Dan jumlah merchandise itu juga dibatesin, jadi jangan kelamaan ngumpulin poinnya entar kehabisan. Untuk merhcandise agenda kamu perlu ngumpulin bintang poin di Rumah Bintang Season 2 sebanyak 1000 aja dan jumlah barangnya cuma ada 1000.

Untuk merchandise polo shirt, kamu perlu ngumpulin bintang poin 30.000 untuk ngedapetinnya dan cuma ad 500 polo shirt yang bisa ditukerin. Sedangkan untuk merchandise backpack kamu cuma perlu ngumpulin bintang poin sebanyak 50.000 untuk bisa ditukerin atau di-redeem. Dan tersedia 500 backpack yang bisa kamu redeem sama bintang poin kamu.

Cara ngumpulin bintang poin di RBS 2 itu gampang, setiap kamu login dalam sehari kamu akan dapetin 100 bintang poin, terus Rumah Bintang Season 2 udah nyediaan banyak mini game yang bisa kamu mainin. Setiap permainan yang kamu mainin di mini game Rumah Bintang Season 2, kamu pasti bakalan dapetin bintang poin walaupun kamu kalah di permainan mini game itu.

Tapi kalo kamu menang, poin yang kamu dapeti bakalan lebih gede dari pada yang kalah. Cuma gitu aja kok cara singkat ngumpulin bintang poin yang banyak di game online RBS 2. Udah tunggu apa lagi, buruan kumpulin bintang poin di Rumah Bintang Season 2 terus tukerin sama merchandise-merchandise ekslusif yang keren ini.Jika udah ngumpulin yang cukup buat ditukerin sama merchandise pilihan kamu, kamu bisa langsung ke halaman ini buat redeem bintang poin kamu.

sumber: RumahBintang.com/corner

No comments:

Post a Comment