Tuesday, January 29, 2013

Wow, Fans Teh Pucuk Harum Berhasil Membuat Interaksi Postingan Hingga Belasan Ribu



Teh Pucuk Harum ternyata memiliki penggemar yang luar biasa di media sosial seperti Facebook dan Twitter, setiap hari selalu menarik interaksi seperti komentar (di facebook) dan retweet (di twitter) hingga ratusan fans dan followers. Postingan dan Komentar yang bisa kamu lihat di akun resmi Teh Pucuk Harum begitu seru, lucu, dan kadang juga bisa membuat kita penasaran lho karena berisi teka-teki yang menarik untuk dipecahkan.

Salah satunya postingan mengenai teka-teki lukisan monalisa di Facebook Fanpage Teh Pucuk Harum yang berhasil menuai interaksi berupa komentar hingga belasan ribu dan ribuan like dari penggemar Teh Pucuk Harum. Postingan tersebut berhasil memicu rasa penasaran para penggemar Teh Pucuk Harum. Bukan hanya jawaban benar yang bisa kamu tebak tetapi di dalam postingan tersebut secara tidak langsung kita seolah-olah diajak untuk berimajinasi, coba kamu bayangkan jika Lukisan Monalisa yang cantik tiba-tiba berkumis, ompong, dan beberapa pilihan potongan gambar lainnya yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri saat membayangkannya.


Mau tahu lebih banyak lagi postingan seru di Facebook Fanpage atau Twitter resmi Teh Pucuk Harum? Kamu hanya perlu meng-like Facebook Fanpage Teh Pucuk Harum dan follow akun twitter resmi Teh Pucuk Harum di @PucukHarum lalu kamu bisa seru-seruan bareng ribuan bahkan ratusan ribu penggemar Teh Pucuk Harum lainnya di Twitter dan Facebook.




No comments:

Post a Comment